Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Sejumlah massa di Kota Kupang terlihat sedang melakukan aksi damai di depan pintu gerbang masuk Mapolres Kupang Kota, pada Sabtu (23/03/24) tadi.

Massa yang mengatasnamakan Aliansi Pemuda Peduli Pemilu (PPP) yang dikoordinatori oleh Cakti Flobamorrinci A. Kirie, datang ke Polres dengan membawa sejumlah tuntutan.

Cakti menjelaskan bahwa aksi damai yang dilakukan hari ini adalah bagian dari dukungan moril kepada polri atas kinerjanya pada Pimilu 2024.

“Kami bangga dan berikan apresiasi kepada kinerja Polri karena telah mengawal pemilu 2024 dengan baik dan berjalan damai tanpa ada konflik,” ucapnya.

Berdasarkan pantauan awak media, massa yang melakukan aksi damai di depan Mapolres Kupang Kota  ini sambil membawakan beberapa spanduk yang bertuliskan tuntutan dan juga dukungan kepada Polri.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.