Kupang,Matalineindonesia.comPara pedagang ikan di Kawasan Pantai Kelapa Lima Kota Kupang dilatih Pemerintah Kota (Pemkot) Kupang untuk memiliki ide-ide kreatif dan inovatif dalam menyediakan produk dagangan nya (ikan, red) kepada para konsumen sesuai standar kebersihan dan kesehatan.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Pariwisata Kota Kupang, Josefina M. D. Gheta, ST, MM saat kegiatan Pelatihan Kuliner bagi Pedagang Ikan di Kawasan Pantai Kelapa Lima Kota KUPANG, pada Kamis (14/07/2022).

“Tujuan pelatihan ini, untuk memberikan edukasi dan ide-ide kreatif pada pedagang ikan sesuai dengan standar kebersihan dan kesehatan serta menciptakan kenyamanan bagi konsumen ikan segar,” jelasnya.

Menurutnya, dengan adanya pelatihan tersebut, diharapkan membantu meningkatkan pendapatan para pedagang ikan di wilayah pantai kelapa lima.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.