Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Menjelang pelaksanaan pemilihan umum (Pemilu) serentak tahun 2024, Organisasi Gerakan Mahasiswa Kristen Indonesia (GMKI) Cabang Kupang membangun kerja sama dengan Polda NTT.

Dengan mengusung tema “Merawat Kebhinekaan, Menjaga Pemilu Damai untuk Indonesia Bermartabat”, kerja sama GMKI dengan Polda NTT itu dilaksanakan dalam berbagai kegiatan, diantaranya Deklarasi Dukungan Pemilu Damai dan kegiatan bagi-bagi bunga di area Car Free Day (CFD) jalan El Tari Kota Kupang, Sabtu (20/1).

Ketua GMKI Cabang Kupang, Florit Tae, S.Th, menjelaskan sinergitas yang dibangun GMKI dengan Polda NTT merupakan bentuk tanggung jawab sosial GMKI Kupang dalam turut serta menjaga proses demokrasi pada Pemilu serentak 2024.

“Sebagai generasi muda yang terhimpun dalam organisasi GMKI kami memiliki tanggung jawab moril untuk mewujudkan Pemilu damai, proses demokrasi yang aman”, katanya kepada media, Senin, (22/1).

Dirinya menegaskan, kesadaran akan pemilu yang aman dan damai harus menjadi kebutuhan seluruh masyarakat, terutama generasi muda yang menjadi kelompok pemilih terbesar pada pemilu 2024.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.