Kupang,Matalineindonesia.comFransisco Bernando Bessie, SH, MH, CLA, resmi mendaftarkan diri sebagai calon Ketua DPC Persatuan Advokat Indonesia (PERADI) Cabang Kupang Periode 2022-2025. Advokat muda ini disebut-sebut sebagai ‘Kuda Hitam’ dalam pemilihan Ketua Peradi Kupang Periode 2022-2025 yang akan berlangsung hari ini, Jumat (22/7/22).

Sosok advokat muda Kota Kupang tersebut mendatangi Sekretariat DPC Peradi Kupang untuk mendaftar dengan didampingi Ketua timnya, Ferdinandus Himan, SH pada Kamis (21/7/22).

“Pagi ini kita dengan teman-teman resmi mendaftar sebagai calon ketua PERADI Kupang”, ujar Sisco di depan Kantor DPC PERADI Kupang.

Selain didampingi Ketua tim pemenangannya, Sisco datang bersama anggota tim lainnya dan menemui ketua pelaksana Maskab DPC PERADI Kupang
untuk menyerahkan berkas -berkas yang diperlukan untuk mendaftar.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.