Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Ketua Pimpinan Wilayah Gerakan Pemuda Ansor Nusa Tenggara Timur (NTT) H. Ajhar Jowe, S. Sos, menegaskan pernyataan Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S, IK bahwa ada kedekatan dengan Barisan Ansor Serbaguna (Banser) Nusa Tenggara Timur, melalui media online kilat.com bahwa dirinya dekat dengan Banser NTT.

Menurut AJ Pernyataan itu tidak benar atau mengada-ngada untuk mencari perhatian seluruh kader Banser se Indonesia.

“Saya menegaskan bahwa selama dirinya bertugas di Brimobda Polda NTT, secara organisasi kami ditingkat Pimpinan Wilayah, Pimpinan Cabang tidak pernah mengenal AKBP Bayu Purdantono, apalagi sejak tahun 2019 tidak pernah bersilaturahmi atau dalam bentuk kegiatan apapun,” tegas Ajhar

Menurut Ajhar, pernyataan Bayu untuk mengabuli atau menarik perhatian atas ketersinggungan secara organisasi kepada GP Ansor atau anggota Banser se Indonesia akibat pernyataan yang menyinggung secara organisasi. Pak Bayu itu jangan ngaku-ngaku sembarang dong, saya mengetahui betul Perwira Polisi lingkup Polda NTT yang dekat sama GP Ansor atau anggota Banser, apalagi satuan Brimob Polda NTT tidak pernah berkoordinasi bersama PW GP Ansor maupun Pimpinan Cabang GP Ansor se-NTT.

Saya selaku Ketua PW GP Ansor sejak tahun 2019 sampai saat ini, belum ada kerjasama GP Ansor dan Brimobda Polda NTT untuk mendukung pernyataan kedakatan Pak Bayu dengan Banser NTT. Artinya dalam situasi begini pak Bayu jangan asal ngaku kedekatan dengan banser di NTT.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.