Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Dalam memperingati Hari Pers Nasional, Yohanes Sason Helan, caleg DPR RI  nomor urut 5 dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dapil NTT 2 Timor,Rote,Sumba dan Sabu menyuarakan apresiasi terhadap peran penting para jurnalis dan media massa.

Menurut Yohanes Helan, momen Hari Pers Nasional (HPN) pada Jumat,9 Februari 2024 adalah kesempatan penting untuk mengakui keberanian dan ketekunan para jurnalis yang berjuang untuk kebenaran.

Dalam pandangannya, mereka bukan hanya penggerak informasi, tetapi juga penjaga kebebasan berbicara yang mendasar bagi sebuah masyarakat yang demokratis dan transparan.

“Saya sangat mengenal baik peran yang dimainkan oleh para jurnalis dan media massa selama di memimpin di Kopdit Swasti Sari. Tanpa mereka, saya mungkin tidak akan dikenal oleh publik sebagaimana sekarang ini,” ujar Helan, menggarisbawahi pentingnya kontribusi media dalam memperluas cakrawala informasi publik.

Helan menegaskan bahwa profesi jurnalis adalah panggilan mulia yang membutuhkan dedikasi tinggi, keberanian, dan integritas.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.