Kupang,Matalineindonesia.com– Penjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh, SH, membuka kegiatan Lomba Tutur Adat dalam Bahasa Inggris dari 22 kabupaten/kota di NTT, dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) NTT ke-64 dan mengukuhkan Klub Belajar Siswa jenjang SD/SMP se-Kota Kupang tahun 2022.

Acara pembukaan dan pengukuhan tersebut berlangsung di Aula Kampus Muhammadiyah Kupang, Sabtu (17/12). Hadir dalam kesempatan tersebut, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang, Drs. Dumuliahi Djami, M.Si dan jajarannya, para Kepala SD/MI dan SMP/MTs Negeri/Inpres dan swasta se-Kota Kupang, serta siswa-siswi perwakilan Klub Belajar Siswa SD dan SMP se-Kota Kupang.

Dalam arahannya Penjabat Wali Kota Kupang mengaku merasa bahagia, karena melalui kegiatan ini Dinas Pendidikan dan para guru telah menunjukkan kepeduliannya terhadap masa depan Kota Kupang, dengan mempersiapkan generasi bangsa menjadi tuan rumah di rumah sendiri.

Terima kasih dan apresiasi yang tinggi disampaikannya, karena menurutnya Lomba Tutur Adat dalam bahasa Inggris ini merupakan yang pertama di Indonesia.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.