Matalineindonesia.com-Pengurus Cabang PMII Kota kupang menyelenggarakan agenda Dialog Kebangsaan lintas Agama dan Buka puasa bersama di Aula Gedung B Universitas Muhamamdiyah Kupang.

Turut hadiri langsung oleh PJ walikota kupang, bapak kapolresta kupang kota. Perwakilan dari korem wirasakti kupang, kepala Kesbangkol kota kupang. Dan beberapa narasumber dari perwakilan tokoh agama yakni islam, hindu, budha dan perwakilan rektor muhamamdiyah kupang sebagai akademisi.

Agenda tersebut juga melibatkan pimpinan ormas, OKP, dan mahasiswa dan anggota kader PMII cabang kupang.

Ketua panitia penyelenggara Sahabat Jainal Falo dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini semata mata hanya ingin memupuk tali persaudaraan dan toleransi yang yang di tinggalkan oleh para lelulhur kita.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa sebagai generasi muda yang menikmati peninggalan tersebut, wajib menjaga dan merawat terus, sehingga NTT yang merupakan Nusa tinggi toleransi tetap terjaga bukan hanya 5 atau 10 tahun yang akan datang. Tetapi sampai selama lamanya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.