Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Kupang,Matalineindonesia.com-Pdt. Thomas Ateta, Ketua Komunitas Ikatan Keluarga Besar Papua di Nusa Tenggara Timur (NTT), menjaga sikap ditengah masyarakat NTT. Dirinya juga mengingatkan para Mahasiswa asal Papua fokus pada proses perkuliahan yang sedang dilaksanakan di Kota Kupang.

“Sebagai tokoh agama dan ketua komunitas Ikatan Keluarga Besar Papua di NTT saya minta Mahasiswa asal Papua jangan terpengaruh ajakan dan hasutan isu-isu yang mengganggu perkuliahan,” kataya kepada media, Sabtu (25/2/2023).

Menurut Pdt. Thomas, sudah terjadi beberapa kasus Mahasiswa asal Papua di Wilayah NTT yang putus perkuliahan akibat terpengaruh dengan individu atau kelompok yang memiliki pemahaman ideologi yang dapat mengahancurkan kebersamaan dan keutuhan NKRI.

Padahal, lanjutnya, perkuliahan yang sedang ditempuh dibiayai beasiswa negara kepada anak-anak Papua yang ingin menempuh pendidikan perguruan tinggi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.