Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Pemerintah Kota Kupang melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Kupang menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) bagi Guru Mata Pelajaran Pendidikan Jasmani, Olahraga dan Kesehatan (PJOK) Jenjang Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Pertama (SMP) se-Kota Kupang tahun 2024.

kegiatan dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si, Rabu (20/3) di New International Sasando Hotel Jalan R. A. Kartini, Kelurahan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Bimtek tersebut digelar guna mendukung peningkatan kompetensi para guru PJOK agar dapat memperkuat proses belajar mengajar mata pelajaran pendidikan jasmani, olahraga dan kesehatan terutama untuk membentuk guru agar semakin mampu menjabarkan agenda school reform.

Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH, M.Si dalam sambutan singkat mewakili Penjabat Wali Kota Kupang mengatakan para guru memerlukan pembaharuan agar bisa mengalami kemajuan dalam proses belajar mengajar, baik itu dalam metode mengajar, teknik mengajar, penguasaan materi hingga tahap implementasi dan pembaharuan.

Menurutnya, itu bukanlah sesuatu hal yang mudah untuk dicapai namun harus ditempuh dengan semangat serta niat belajar yang tinggi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.