Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Usai mengikuti upacara puncak Hari Maritim Nasional, Menteri Perhubungan RI Dr. (H.C.) Ir. Budi Karya Sumadi dan Panglima TNI Laksamana TNI, Yudo Margono S.E., M.M., C.S.F.A serta Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake SH., MDC melanjutkan kegiatan penanaman anakan cendana dan juga sakura sumba di lahan Pemerintah Provinsi NTT yang terletak di samping Rumah Jabatan Gubernur.

Kegiatan penanaman anakan cendana dan sakura sumba ini merupakan wujud aksi nyata terhadap upaya pelestarian lingkungan hidup.

Selanjutnya Menteri Perhubungan bersama Penjabat Gubernur NTT melanjutkan tinjauan ke Bandara El Tari Kupang.

Usai Peninjauan pun dilanjutkan dengan tatap muka dan makan siang bersama ASN Dinas Perhubungan Provinsi NTT dan ASN Kementerian Perhubungan yang ada di Provinsi NTT.

Dalam kesempatan tersebut beliau meminta ASN Dinas Perhubungan Provinsi NTT dan ASN Kementerian Perhubungan agar terus memberikan pelayanan yang maksimal dalam mendorong potensi – potensi yang ada di NTT.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.