Editor : Redaksi

Matalineindonesia.comPenjabat Wali Kota Kupang mengajak para pejabat pemerintahan dan para tokoh baik agama, tokoh masyarakat dan tokoh politik menjadi teladan bagi masyarakat dalam aktualisasi nilai-nilai Pancasila.

Ajakan tersebut disampaikannya saat menjadi inspektur upacara pada Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila tingkat Kota Kupang di Lapangan Upacara Kantor Wali Kota Kupang, Kamis (1/6).

Hadir dalam upacara tersebut Ketua DPRD Kota Kupang, Yeskiel Loudoe, S.Sos, yang membaca teks Pancasila, jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah tingkat Kota Kupang, Sekda Kota Kupang bersama para Asisten Sekda, Staf Ahli Wali Kota, pimpinan perangkat daerah lingkungan Pemerintah Kota Kupang, para camat, para lurah serta perwakilan staf dari semua perangkat daerah.

Turut menjadi peserta upacara anggota dari Kodim 1604 Kupang dan Polresta Kupang Kota. Berperan sebagai komandan upacara, Kapten Infantri Lalu Yuli Ibnu Fajar, yang saat ini menjabat sebagai Danramil 1604-05 Sulamu.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota Kupang mengajak seluruh elemen terutama para pejabat pemerintahan, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh perempuan, para pendidik, para pemimpin partai politik dan tokoh-tokoh ormas, insan media dan para pemimpin-pemimpin lainnya, untuk menjadi teladan bagi masyarakat dalam aktualisasi nilai-nilai Pancasila, menginspirasi masyarakat agar bahu membahu memperkukuh nilai-nilai Pancasila sesuai tema peringatan Hari Lahir Pancasila tahun ini “bergotong royong membangun peradaban dan pertumbuhan global”.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.