Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy P. Funny, S.E., M.Si., membuka secara resmi Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kota Kupang Tahun 2025.

Kegiatan mengusung yang tema “Peningkatan Kualitas Sumber Daya Manusia, Ekonomi, serta Pelayanan Publik Yang Inklusif, Berbasis Digital, dan Berwawasan Lingkungan” tersebut digelar di Hotel Sylvia Premier Kota Kupang, Kamis (21/03).

Hadir dalam Forum tersebut Penjabat Sekretaris Daerah Kota Kupang, A. D. E. Manafe, S.IP, M.Si, para Staf Ahli Walikota, para Asisten Sekretariat Daerah Kota Kupang, Pimpinan Perangkat Daerah, Camat se-Kota Kupang, yang mewakili Penjabat Tim Penggerak PKK Kota Kupang, para Tokoh Agama, dan para Tokoh Masyarakat.

Dalam sambutannya, Penjabat Wali Kota Kupang menyampaikan bahwa pembangunan Kota Kupang dilakukan secara simultan dan terencana sesuai tujuan sasaran dan strategi pembangunan daerah yang diarahkan untuk peningkatan kesejaterahan masyarakat.

Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik ini merupakan salah satu wujud kepatuhan terhadap ketentuan Permendagri Nomor 86 Tahun 2017 tentang tata cara perencanaan, pengendalian, dan evaluasi pembangunan daerah.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.