Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Penjabat Wali Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si menghadiri sekaligus membuka Kegiatan Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) Tahun 2024 di Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Nusa Tenggara Timur, Senin (18/03).

Hadir dalam Kegiatan tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT, Agus Sistyo Widjayati, Direktur TI dan Operasional Bank Indonesia Perwakilan Provinsi NTT, Hilarius Mingu, Wakil Ketua Majelis Ulama Indonesia Perwakilan Provinsi Nusa Tenggara Timur, Ketua MUI Provinsi NTT, Drs. H. Muhammad S. Wongso, Ketua LPPOM MUI NTT, Dr. Khalid K. Moenardy, M.Si, Direktur Bank NTT, Para Pimpinan Perbankan, serta wartawan dari berbagai media.

Kegiatan Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri (SERAMBI) merupakan kegiatan yang dicanangkan Bank Indonesia untuk pemenuhan kebutuhan uang Rupiah dan layanan kas kepada masyarakat pada periode Ramadhan dan Idul Fitri.

Penjabat Walikota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 Hijriah kepada umat muslim yang hadir dan mendoakan semoga umat muslim diberikan kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah selama bulan suci Ramadhan.

Penjabat Wali Kota juga memberikan apresiasi serta menyambut baik dan memberikan dukungan atas penyelenggaraan kegiatan Semarak Rupiah Ramadhan dan Berkah Idul Fitri Bank Indonesia Tahun 2024 untuk memenuhi kebutuhan uang rupiah layak edar dalam jumlah yang cukup dan pecahan yang sesuai serta untuk menyediakan layanan kas kepada masyarakat pada periode ramadhan dan Idul Fitri.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.