Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.comPenjabat Wali Kota Kupang, George M. Hadjoh,SH, membuka kegiatan Lokasabha V Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) Kota Kupang Tahun 2023. Kegiatan yang mengusung tema Kolaborasi Dalam Moderasi Beragama Menuju Kota Kupang yang Damai dan Toleran itu berlangsung di Hotel Jaya Pitha Kupang, Minggu (18/06).

Hadir dalam acara pembukaan tersebut, Sekretaris Ketua PHDI Provinsi NTT, Ketua Bidang Organisasi PHDI, Ketua PHDI Kota Kupang dan pengurus, Ketua Pengempon Pura se-Kota Kupang, Ketua Banjar Dharma Gong Kupang beserta para Ketua Tempekan Banjar Dharma Gong Kupang, Ketua Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) Kota Kupang, Ketua Lembaga Pengembangan Dharma Gita (LPDG) Kota Kupang, Ketua Pradha Kota Kupang dan Penyelenggara Agama Hindu Kota Kupang.

Dalam sambutannya Penjabat Wali Kota Kupang berharap Ketua PHDI Kota Kupang yang terpilih nanti memiliki rasa tanggung jawab dan komitmen kuat untuk membangun PHDI di Kota Kupang, dalam hal ini merumuskan program-program yang mampu meningkatkan pembangunan masyarakat dan lingkungan.

Selanjutnya ia mengajak PHDI Kota Kupang bersama pemerintah untuk menangani masalah kemanusiaan seperti stunting dan kebersihan lingkungan di Kota Kupang. Penjabat Wali Kota Kupang berharap PHDI Kota Kupang dapat menjadi salah satu media kebersamaan yang menciptakan program-program untuk membawa perubahan dan terobosan hebat di NTT khususnya Kota Kupang.

Lebih lanjut dikatakan PHDI Kota Kupang ikut bertanggung jawab terhadap pembangunan Kota Kupang dalam ruang lingkup organisasi. “Mari kita bersatu padu berkolaborasi memperkuat hubungan untuk menangani masalah-masalah kemanusiaan dan lingkungan yang ada di Kota Kupang,” imbaunya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.