Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia Cabang Kupang resmi melaksanakan kegiatan konferensi cabang luar biasa.

Organisasi yang khusus beranggotakan mahasiswa hukum di kota Kupang ini resmi melaksanakan kegiatan konferensi cabang luar biasa di Aula Suka Roti Oesapa-Kupang.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menggantikan kepengurusan permahi periode sebelumnya. Konferensi cabang luar biasa ini dihadiri oleh para senior dan dan beberapa anggota aktif organisasi permahi yang masih stai di Kota Kupang.

Sesuai dengan hasil keputusan dalam konferensi tersebut Forum mempercayakan saudara Adrianus Bria Klau sebagai Formatur/Mandataris/Ketua Cabang Permahi Cabang Kupang periode 2024-2026.

Menurutnya ia berterimakasih kepada senior-senior dan teman-teman anggota yang telah memberikan kepercayaan kepada nya untuk menjalankan roda organisasi ini sekaligus menjalankan tugas-tugas organisasi yang diberikan kepadanya seperti membentuk kepengurusan dan perekrutan anggota baru permahi cabang Kupang.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.