Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Kegiatan Kampoeng Ramadhan- MU yang diselenggarakan oleh Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah Nusa Tenggara Timur (PWPM NTT) resmi ditutup oleh ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) NTT Mukhsin Masri, S.Ag.M.H pada hari Rabu (02/04/2024).

Diketahui kegiatan yang dilaksanakan di pelataran kampus Universitas Muhammadiyah Kupang ini berlangsung selama 6 hari sejak tanggal 28 Maret sampai 02 April 2024.

Ketua panitia Zaini Bethan dalam sambutan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dalam menyukseskan kegiatan Kampoeng Ramadhan. Baik pimpinan organisasi Muhammadiyah, organisasi otonom, kampus Universitas Muhammadiyah Kupang dan para sponsor.

Iya juga menyampaikan permohonan maaf jika dalam pelaksanaan kegiatan selama 6 hari terjadi kesalahan yang tidak disengaja dari panitia baik dari perkataan maupun perbuatan.

Ketua PWPM NTT Amir Imran Patiraja menjelaskan bahwa, konsep pemuda negarawan ditandai dengan empat identitas. Muhammadiyah menafasi identitas gerakan Islam berkemajuan, sosial, entrepreneuship, gerakan ilmu, dan gerakan politik kebangsaan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.