Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Bertempat di Ruang Rapat Gubernur NTT Gedung Sasando pada Rabu 11 Oktober 2023 dilaksanakan Rapat Persiapan Pelaksanaan Perayaan Puncak Hari Maritim Nasional ke-59 Tahun 2023.

Perayaan Peringatan Hari Maritim tersebut direncanakan yang akan dilaksanakan di Markas Komando Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Mako Lantamal ) VII Kupang pada Kamis 12 Oktober besok.

Rapat tersebut dilaksanakan secara virtual dipimpin oleh Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi. Turut mengikuti rapat tersebut diantaranya Penjabat Gubernur NTT Ayodhia G. L. Kalake, SH., MDC, Kepala Biro Komunikasi Kemenkomarvest Andreas Dipi Patria, Danlantamal VII Kupang Laksma TNI I Putu Darjatna, M.Tr.Opsla, jajaran Forkopimda, dan juga Pimpinan Perangkat Daerah Lingkup Pemerintah Provinsi NTT.

Menteri Perhubungan RI Budi Karya Sumadi dalam arahannya meminta kerja sama semua pihak untuk mendukung kelancaran acara tersebut.

“Kita harapkan Perayaan Acara HMN besok dapat berjalan lancar dengan kerja sama yang baik dari kita semua. Kita harus punya semangat baik agar menjalankan acara yang besar ini. Ini bentuk pengabdian kita dalam momentum yang luar biasa dan bermartabat ini, saya harapkan juga acaranya terbuka untuk masyarakat agar bisa datang dalam acara ini,” demikian kata Menteri Budi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.