Kupang,Matalineindonesia.com Dalam Memperingati HUT RI ke 77,  Relawan Teman Jeriko menggelar Aksi Donor Darah yang melibatkan berbagai golongan masyarakat. Giat ini berlangsung di Posko Jeriko, Jalan Samratulangi II no 2, Kelapa Lima, Kota Kupang. Selasa,(16/8/2022).

Dalam giat yang berlangsung dari pukul 08.00 sampai 12.00 Wita tersebut, menghadirkan antusias masyarakat, baik dari warga sipil, para karyawan swasta dan pegawai pemerintahan. Nampak, warga yang berdatangan banyak diantaranya tidak memenuhi syarat untuk mendonorkan darah karena HB rendah ataupun tekanan darah tinggi.

Diwawancarai Ketua Relawan Teman Jeriko, Yan Piter Lilo menyampaikan bahwa, giat donor darah ini juga sebagai bentuk peduli kemanusiaan. Berbeda dengan giat sebelumnya, yakni ajakan untuk mengumpulkan Dukungan KTP untuk Wali Kota Jefri Riwu Kore kembali maju dalam Pilwalkot 2024, donor darah juga dilakukan sebagai bentuk mendukung pemulihan bangsa pasca Pandemi Covid-19.

“Kami melakukan ini satu napas dengan tema HUT RI ke-77, yakni pulih lebih cepat bangkit lebih kuat,” katanya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.