Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Ruas Jalan Taebenu yang menghubungkan wilayah Kelurahan Oebufu dan Kelurahan Liliba dan Naimata Kecamatan Maulafa, tepat di wilayah RT.04, RW.01, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang putus. Arus lalulintas Oebufu-Liliba-Naimata dialihkan melalui gang sempit.

Hal itu akibat terjadi patahan/retakan akibat patahan dan pergeseran tanah yang disebakan oleh curah hujan tinggi beberapa hari terakhir ini.

Pantauan wartawan media ini pada Selasa hingga Rabu, tanggal 12 hingga 13 Maret 2024, lalulintas kendaraan baik roda empat maupun roda dua terhenti, bahkan harus dialihkan melalui jalur lain.

Kondisi patahan dan retakan serta longsor di titik jalan tersebut memotong/memutus badan jalan dari dan menuju arah Oebufu dan Liliba serta Naimata.

Arus lalulintas kendaraan terpaksa dialihkan melalui jalur gang sempit kurang lebih 20 meter sebelum titik patahan tersebut.
Dari jalur gang tersebut tampak hanya bisa dilewati deretan kendaraan roda dua, sedangkan kendaraan roda empat sulit melintas atau melewati jalur tersebut karena sempitnya jalan gang dan padatnya kendaraan roda dua.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.