Kupang,Matalineindonesia.com Teman Jeriko melakukan kunjungan di Sekretariat Komunitas Peace Maker (KOMPAK) Kupang, Jumat (16/09). Dalam kunjungan ini, Teman Jeriko dan Kompak berdiskusi tentang Peraturan Walikota (PERWALI) nomor 79 tahun 2020, tentang Pedoman Fasilitasi Pembangunan Rumah Ibadat.

Perwali tersebut bertujuan membangun Kota Kupang sebagai rumah besar persaudaraan dan kerukunan, misi Jeriko tersebut tertuang dalam program Kupang Rukun.

Dalam pertemuan itu yang dihadiri oleh Zarniel Woleka sebagai Pembina Kompak dan Ningsih sebagai koordinator Kompak dan aktifis kompak lainnya. Bung zarniel mengatakan bahwa Perwali 79 tahun 2020 dibawa kepemimpinan Jeriko sangat membantu umat beragama untuk memfasilitasi mereka dalam pembangunan rumah ibadah dan berbagai bantuan pemkot bagi pimpinan dan umat beragama.

“Tidak hanya membagikan bantuan peralatan peribadatan kepada pimpinan umat beragama di Kota Kupang. Jeriko juga banyak memfasilitasi dukungan pemkot untuk berbagai umat beragama,”Ujarnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.