Kupang,Matalineindonesia.com- Walikota Kupang, Dr Jefirstson Riwu Kore, MM.MH, berkesempatan berpamitan dengan warga kelurahan dengan Melihat langsung dan mengecek proses penggalian lubang dan pendirian tiang serta pemasangan lampu penerangan jalan, menjelang berakhirnya masa jabatannya periode 2017-2022.

“Hari ini, 19 Agustus 2022, di penghujung masa kepemimpinan saya bersama Wakil Walikota Kupang, kami masih terus bekerja untuk masyarakat. Dan hari ini saya mengecek dan melihat pemasangan tiang-tiang lampu jalan terutama Tiang 5 (lima meter) di lokasi-lokasi “gang” dalam 51 kelurahan-kelurahan dalam Kota Kupang, sekaligus berpamitan dengan warga,” katanya di Kupang, Jumat, 19 Agustus 2022.

Walikota Jefri, demikian akrabnya, mengatakan tahun anggaran 2022 ini, Pemerintah Kota Kupang, mengalokasikan anggaran untuk pembangunan sekitar 2.700 lebih tiang dan lampu untuk berbagai jenis dan titik jalan dalam Kota yang dijuluki kota “KASIH”

Artinya, di penghujung masa kepemimpinan kami selama  lima tahun, lampu-lampu jalan pun menyala di Kota Kupang dan kita berharap masyarakat akan lebih sejahtera lagi dengan masuknya lampu jalan di kelurahan-kelurahan, dan ini menjadi kekuatan lebih besar lagi untuk membangun Kota ini kedepannya,” kata Walikota Jefri, diamini Lurah Liliba, Viktor Makoni.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.