Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Jaring Aspirasi Masyarakat, Pemerintah Desa (Pemdes) Lorotolus, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka, kembali adakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Desa untuk rencana Pembangunan Tahun 2024 yang digelar di Kantor Desa, Sabtu,11/11/2023.

Kegiatan ini dihadiri oleh berbagai unsur dari Pemerintah Desa, termasuk Kepala Desa beserta Perangkat, BPD Lorotolus, Camat Wewiku, Pendamping Desa, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, LPM, dan Pemuka Masyarakat.

Kepala Desa Lorotolus Jonisius Nahak Berek dalam sambutannya mengungkapkan, Pentingnya adanya kegiatan Musrenbang yang di digelar Pemerintahan Desa Lorotolus ini tujuannya untuk merumuskan dan menyusun rencana kerja pembangunan Desa Lorotolus ke depan.

“Kita berharap dalam Musrenbangdes ini semua pihak yang terlibat agar bersinergi dan bekerjasama dengan baik, Demi terwujudnya program pembangunan yang bermanfaat untuk kesejahteraan masyarakat desa Lorotolus,” ujarnya.

Jonisius berharap apapun yang sudah ditetapkan menjadi prioritas baik itu pemberdayaan maupun pembangunan desa ditahun 2024, semoga bisa memberikan manfaat secara umum. Dan setelah dilaksanakan dan dibangun supaya dijaga, dirawat sehingga bisa bermanfaat berkelanjutan,” imbuhnya lagi.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.