Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

TTS,Matalineindonesia.com-Postingan Foto Kades Lilo, Kecamatan Amanatun Utara Kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS), Provinsi Nusa Tenggara Timur, (NTT), yang sempat viral di berbagai Grup WhatsApp (WA), yang menuliskan bahwa Kades Lilo Calon Bupati Timor Tengah Selatan periode 2024-2029.

Kades Lilo, Gustaf A.Toto, SE, Ketika ditemui wartawan dikediamannya, Rabu (22/02/2023) menegaskan Oknum ASN MA untuk melakukan klarifikasi serta meminta maaf kepadanya atas perbuatan yang di lakukan itu, pasalnya, menurut Gustaf, dirinya tidam pernah membuat pernyataan untuk maju sebagai calon Bupati TTS periode 2024-2029 karena itu, Kata Kades Lilo, pihaknya tidak menerima fotonya di posting sebagai calon Bupati TTS.

Menurut Gustaf, dirinya masih berniat untuk kembali membangun Desa Lilo, sesuai Visi dan Misi saat kampanye pada waktu lalu.

Karna merasa bersalah, akhirnya Kamis, (23/02/2023), Maxi Angket, Oknum ASN yang juga bertugas di kecamatan Amanatun Utara, mendatangi Rumah Kades Lilo, Gustaf Toto, untuk menyampaikan permohonan maaf.

Disaksikan media ini, Maxi berjabatan tangan dengan Kades Lilo sambil menangis menyesali perbuatannya, saat itu, dihadapan kades Lilo, Maxi melakukan klarifikasi sekaligus menyampaikan permohonan Maaf atas perbuatan yang dilakukan waktu lalu itu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.