MataLineIndonesia.com-Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Dan Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa S.Ik, memimpin kesiapan TNI Polri dan Pemda Jelang malam Pergantian Tahun, di lapangan Mapolres TTS, Minggu (31/12/23).

Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, dalam arahannya menyampaikan, hari ini TNI Polri dan Pemda kembali melaksanakan apel gabungan dalam rangka malam pergantian Tahun.

Pelaksanaan Tugas pengamanan pergantian tahun ini tidak akan berjalan dengan aman tertib dan lancar apabila tidak ada sinergitas, kerjasama, dan kekompakan yang baik diantara kita sebagai petugas keamanan.

Lanjut Dandim Pengamanan ini jangan dijadikan rutinitas, jangan sampai lengah karena beberapa titik perlu di waspadai.

Ditempat yang sama Kapolres TTS AKBP I Gusti Putu Suka Arsa, S.Ik, Menyampaikan tahun ini kita turunkan personil lebih banyak dari tahun sebelumnya namun tetap tidak seimbang dengan jumlah masyarakat dipusat kota Soe yang merayakan malam pergantian Tahun.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.