Mabar,Matalineindonesia.comDalam Rangka Memperingati HUT RI ke 77, Kecamatan Welak, Kabupaten Manggarai Barat menggelar Apel Bersama di Lapangan Orong, Rabu(17/08/2022).

Apel bersama tersebut dihadiri oleh Jajaran Pemerintah Kecamatan Welak, TNI/Polri, kepala sekolah tingkat TK/Paud, Kepala Sekolah Dasar Hingga SMA/SMK, Pemerintah Desa, dan segenap tokoh Masyarakat se-kecamatan Welak.

Camat Welak, Alvenus Joni, S.Fil,selaku inspektur upacara mengatakan bahwa Kemerdekaan kita maknai sebagai perayaan kemenangan atas segala perjuangan para pahlawan, perjuangan kita semua dalam proses membebaskan diri dari segala bentuk ketertinggalan.

“Momen Kemerdekaan dimaknai sebagai perayaan kemenangan atas segala Perjuangan bangsa Indonesia” Ujar Alvenus Joni

Alvenus pun berpesan agar semua elemen dapat memaknai kemerdekaan dalam setiap perjuangan aktivitas keseharian.

“ saya ucapkan terimakasih kepada panitia perayaan HUT RI ke-77, dan segenap elemen yang terlibat langsung pun tidak langsung dalam perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Tahun 2021” Ucapnya

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.