Matalineindonesia.com-EM, oknum pegawai Kecamatan Io Kufeu Kabupaten Malaka Propinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) diduga kuat kepergok atau tertangkap tangan bersama Wanita Idaman Lain (WIL), IB. Keduanya bertetangga.

EM dan IB dipergoki Iz, salah satu anak laki-laki IB, pada Kamis (21/12/2023) malam sekira pukul 23.00 wita. Saat kepergok, keduanya dalam keadaan bugil.

Perilaku bejat keduanya diketahui dari foto dan video yang diterima Tim Media, Jumat (22/11/2023) pagi.

Dari foto dan video tersebut, terlihat EM dalam keadaan bugil saat kepergok. EM yang berusaha mengenakan sarungnya yang berada di sampingnya, dilarang Iz. Iz tidak mau EM membalikkan fakta peristiwa yang sebenarnya.

Karena gelap, objek dalam video terlihat kabur dengan mata telanjang. Tetapi, dalam video itu terdengar suara laki-laki dan perempuan warga setempat. Mereka berteriak kalau perbuatan EM dan IB sangat memalukan keluarga.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.