Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Aliansi wartawan independen ( AWI ) Malaka mengajak seluruh pekerja media di Kabupaten Malaka tetap menjaga Kemerdekaan demi terciptanya Pemilu yang selamanya.

Demikian disampaikan ketua AWI Malaka, Yosman Seran melalui pers rilis yang diterima media ini, Sabtu (10/2/2024)

Yosman mengatakan, pers memiliki peran penting dalam menjaga Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 agar berlangsung damai dan mengawal transisi kepemimpinan nasional.

Menurut Yosman, pers itu agen demokrasi. Sehingg semua pemberitaan selama masa tenang pemilu 2024, diharapkan tidak ‘beraroma’ kampanye yang dapat merusak dan menimbulkan keresahan, keterpecahan – belahan, dan konflik sosial di tengah masyarakat jelang Pemilu 2024.

Dia berharap pers di Malaka harus kooperatif dengan Bawaslu dan KPU Malaka agar semua proses tahapan pemilu terutama selama masa tenang menuju hari H pencoblosan dapat berjalan secara wajar.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.