Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Asosiasi Angkutan Wisata Darat (AWSTAR) Labuan Bajo menyampaikan dukungan KTT ASEAN Summit dan Siap melawan kelompok pengacau kemananan dan ketertiban.

Hal tersebut disampaikan organisasi pelaku transportasi wisata darat di Labuan Bajo itu sebagai bentuk dukungan terhadap kelancaran selama pelaksanaan KTT ASEAN Summit di Labuan Bajo.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Bapak Presiden yang memilih Labuan Bajo sebagai tempat penyelenggaraan KTT ASEAN Summit 2023,” kata Ketua AWSTAR Labuan Bajo John Da Costa, didampingi sejumlah pengurus dan anggota AWSTAR di Bandara Komodo Labuan Bajo, Sabtu (6/5).

Menurutnya, ditunjuknya Labuan Bajo sebagai lokasi penyelenggaraan agenda berskala internasional itu meningkatkan ekonomi masyarakat, terkhusus para pelaku pariwisata dan UMKM di wilayah Labuan Bajo yang sebelumnya terpuruk akibat pandemi Covid-19.

AWSTAR Labuan Bajo sendiri, lanjut Da Costa, menjadi salah satu kelompok masyarakat di daerah pariwisata yang sangat terdampak berbagai kebijakan seperti PPKM, penutupan tempat wisata, dan berbagai kebijakan pemerintah lainnya selama pandemi Covid-19.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.