Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MataLineIndonesia.com-Babinsa Koramil 04/Amanatun Utara kodim 1621/TTS Serka Amos Nau bersama masyarakat wilayah binaan melaksanakan pembersihan dengan pembabatan pohon dan rumput liar di lahan kosong untuk dijadikan gedung paud Diakonia Tuanuna di desa meusin kecamatan Boking, Kabupaten TTS Rabu (14/01/2024).

Kerja bakti dan gotong-royong seperti ini merupakan wujud Babinsa untuk terus menjalin kebersamaan antara Babinsa dengan warga di wilayah binaan, dan juga sebagai ajang silaturahmi dalam mendekatkan diri bersama warga binaannya.

Masyarakat Desa meusin dibantu Babinsa Koramil 04 Amanutun Utara Serda Silvester No’o membabat habis pohon dan rumput liar yang berada di lahan kosong untuk dijadikan gedung paud Diakonia Tuanuna.

Di sela kesibukan berkerja, Serka Amos nau juga tak lupa mengatakan kepada warganya bahwa kerja bakti yang dilaksanakan ini merupakan suatu tindakan nyata yang dapat dilakukan seorang aparat komando kewilayahan untuk membantu dan meringankan beban warga masyarakat di wilayah binaannya.

Babinsa juga menjelaskan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan secara gotong-royong pada lahan kosong ini nantinya akan dijadikan gedung paud.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.