Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MataLineIndonesia.com-Bentuk tanggung jawab Babinsa terhadap warga binaan, Himbau para nelayan agar selalu waspada saat melaut.

Babinsa Koramil 02/Amanuban Tengah Serda Wensius fridus Rahmat Komsos kepada nelayan berikan himbauan agar selalu waspada dan berhati-hati saat melaut atau mencari ikan bertempat di Desa Nualunat kec.Kotolin kabupaten TTS Senin (8-01-2023).

Upaya membangun Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat senantiasa dilakukan Babinsa demi untuk terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat, hal itu dilakukan oleh Babinsa Koramil 02/Abanteng yang melaksanakan Komsos dengan nelayan.

Menurut Serda Wensius kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) merupakan salah satu metode Pembinaan Teritorial (Binter) guna mencapai kesepakatan dan persepsi tentang pemberdayaan wilayah pertahanan.

Serda Wensius fridus Rahmat Dalam kesempatan kegiatan Komsos tersebut membahas tentang hasil tangkapan ikan para nelayan dan cuaca yang tidak menentu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.