Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Badan Eksekusi Mahasiswa (BEM Nusanatara NTT) Saulus Ngabi Nggaba Sebut Anggota DPRD Kabupaten Sumba Timur adalah Dewan Pecundang Rakyat.

Umbu Saulus selaku mahasiswa yang berasal dari kabupaten sumba timur sangat memperihatin dengan 12 orang anggota Dewan tanpa mengetahui mereka dimana.

Dewan pencundang Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten sumba timur ini menjadi catatan buruk buat masyarakat sumba timur pada umumnya.

Demikian disampaikan oleh Saulus Ngabi Nggaba Kordinator Bemnus NTT Kepada Media ini Jumat 04/08/2023.

Saulus Mengatakan Pada momentum yang sangat penting yang harus mereka menyampaikan aspirasi masyarakat kabupaten sumba timur malah mereka tidak mengikuti dalam rapat paripurna DPRD kabupaten sumba timur.

Dalam 3 agenda yang dibahas dalam rapat paripurna DPRD kabupaten Sumba timur ini agenda yang sangat penting untuk diskusikan bersama pemerintah kabupaten sumba timur namun tidak menghadiri rapat.

Dalam Rapat Tersebut akan penyampaian laporan hasil evaluasi Ranperda tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2022 dan Rancangan Peraturan Bupati Sumba Timur tentang Penjabaran Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Kabupaten Sumba Timur Tahun Anggaran 2022 oleh Kepala BKAD Kabupaten Sumba Timur.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.