Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Sengketa lahan di Desa Naas, Tepatnya di Dusun Koreknor, Desa Naas, Kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka–NTT akhirnya bertemu titik terang.

Sengketa lahan yang sebelumnya disegel oleh Arnol Seran (AS) yang juga merupakan Mantan Kades Naas Periode 2013–2019 itu akhirnya diselesaikan langsung oleh Bupati Malaka.

Sengketa Lahan di Desa Naas itu akhirnya selesai dan berujung dengan kata ‘Damai’ berkat tangan dingin Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH pada kesempatan Inspeksi Dadakan (Sidak) Ke Lokasi pada Kamis, 28 Desember 2023.

Dalam kunjungannya ke Dusun Koreknor di Desa Naas, Orang nomor satu di Kabupaten Malaka itu berhasil mendamaikan pihak pihak yang bersengketa.

Berkat tangan dingin dari anak petani asal Desa Weulun di Kecamatan Wewiku itu berhasil menyejukkan situasi sebagaimana diketahui sudah menjadi polemik yang berkepanjangan usai pilkades serentak Desa Naas pada tahun lalu.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.