Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Camat Wewiku, Yohanes Klau Seran geram atas sikap oknum kades di Kecamatan Wewiku yang diduga memanfaatkan program “Balik Tanah Gratis” oleh Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH untuk kepentingan politik legislatif 2024.

Dugaan itu langsung di atensi oleh Camat Wewiku sesaat setelah membaca informasi yang diberitakan Media ini.

Ketika dimintai komentarnya, Camat Wewiku mengatakan, Dirinya akan segera memanggil Oknum Kades ABL itu guna untuk mendapatkan kepastian informasi lebih lanjut.

Sebelumnya diberitakan: Program balik tanah gratis Ala–Bupati Malaka, Dr. Simon Nahak, SH., MH melalui Dinas Pertanian Kabupaten Malaka menuai beragam kritik serta keluhan oleh warga masyarakat di Desa Alkani, Kecamatan Wewiku.

Pasalnya, Program balik tanah gratis oleh Bupati Malaka ini belakangan disinyalir isu kepentingan politik. Isu kepentingan Politik dimaksud, diduga kuat didalangi oleh oknum Kepala Desa di Kecamatan Wewiku dengan inisial ABL.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.