Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

Matalineindonesia.com-Kodim 1621/TTS _ Kegiatan Jelajah Timur- Run For Equality Tahun 2023, jarak 108 KM. tersebut turut di buka Oleh Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Bertempat di Halaman Kantor Bupati TTS, Jl. Gunung Mollo,Kelurahan Karang Sirih, Kecamatan Kota So’E Kabupaten Timor Tengah Selatan, Jumat (27/10/2023)Sore.

Berbagai rangkaian kegiatan mulai pembukaan hingga Pelepasan Peserta Jelajah Timur – Run For Equality Tahun 2023 Oleh Bupati TTS Egusem P. Tahun, ST.,M.M, di dampingi Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag., M.Si, Setda TTS Drs. Seperius E. Sipa, M.SI, Asisten 1 TTS Denny Nubatonis, S.Sos.M.Si

Asisten 2 Drs. Samuel Fallo, Ekonomi M.SI, Kejari JF Made Aprilia ,Polres TTS KSAD samapta AKP Marten, Kadispora Wilgo Nenometa, kadis pariwisata Robi Selan, Direktur PLAN Internasional Dini Widiastuti.

Terpisah Dandim 1621/TTS Letkol Inf Sobirin, S.Ag.,M. Si, Menjelaskan Iven Jelajah Timur – Run For Equality Tahun 2023 ini merupakan acara lari yang berkonsep charity ultramarathon dimana sekitar 100 peserta akan berlari sejauh 108 kilometer dari Soe ke Kupang seraya mengumpulkan donasi. Nantinya donasi yang terkumpul akan disumbangkan untuk pelaksanaan program penyediaan sarana air bersih di berbagai desa di NTT.

“Saya mengucapkan selamat pada Plan Indonesia untuk penyelenggaraan Jelajah Timur 2023 dan mudah-mudahan tercapai semua target yang ingin diraih dan kita berharap kegiatan ini bisa membawa keberkahan.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.