Editor : Redaksi

Matalineindonesia.com-Jaringan pendidikan pemilih untuk rakyat (JPPR) Nusa Tenggara Timur (NTT) menyikapi dugaan soal terpilihnya anggota komisioner bawaslu yang juga mendaftarkan diri sebagai calon legislatif (caleg) dan sekertaris partai PKP.

Ada data dari daftar caleg sementara (DCS) salah satu partai yang menyalonkan anggotanya sebagai calon legislatif (caleg) mamuju tengah sulawesi barat yang saat ini terpilih sebagai komisioner bawaslu majene dan sekertaris partai keadilan dan persatuan (PKP) gorontalo yang juga terpilih menjadi komisioner bawaslu gorontalo.

Nama yang di maksud adalah yyanti rizki amaliah dan Erman katili di nyatakan lolos sebagai anggota bawaslu majene sulawesi barat, dan bawaslu gorontalo oleh bawaslu RI.

Demikian disampaikan oleh KOPROV JPPR NTT Syarifuddin Amri Kepada media ini, Senin 21/08/2023.

JPPR Gorontalo
JPPR Gorontalo

Dia menyatakan tentu ini menjadi tinta hitam bagi Bawaslu RI yang meloloskan caleg sebagai komisioner bawaslu, karena tidak teliti dan tidak selektif dalam menentukan keputusan, harus nya bawaslu lebih detail dalam menelusuri rekam jejak dari masing-masing calon komisioner bawaslu,” Tegas Amri.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.