Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Lembaga pengkaji peneliti Demokrasi masyarakat (LSM LPPDM NTT) mendesak inspektorat kabupaten Manggarai agar segera lakukan pemeriksaan terhadap kades pong Leko dan para stafnya yang diduga terima bantuan sosial (Bansos).

Demikian disampaikan oleh Ketua LSM LPPDM NTT Marsel Nagus Ahang Melalui Rilis tertulis kepada media ini, Kamis, 07/03/2024.

Marsel Ahang Mengatakan geram dengan Dinas pemberdayaan masyarakat dan Desa kabupaten Manggarai yang tidak mampu memberi pembinaan dan memberi pemahaman melalui bimtek khusus terhadap kades pong Leko yang nakal dalam menerima bansos tahun 2024.

Menurut Aktivis LSM LPPDM ini bahwa bansos sebenarnya bukan untuk aparat desa maupun untuk kepala desa, Sementara para petani dan warga yang kehilangan pekerjaan sangat sulit memenuhi kebutuhan ditengah bencana.

“Jadi yang layak dibantu adalah mereka yang tidak mampu bukan aparat pemerintah. masih banyak keluarga miskin yang hidup melarat di desa pongleko,”tegasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.