Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Seperti yang telah beredar Video Viral ditengah masyarakat Malaka bahwa ada oknum caleg DPRD dari partai PDI Perjuangan inisial IF yang melakukan kampanye dimasa tenang.

Masa tenang ini bagian dari tahapan pemilu yang diatur dalam Pasal 167 ayat (4) UU No.7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum.

Demikian disampaikan oleh Ketua PERMAHI Cabang Kupang Adrianus Bria Klau.

Menurut Adrianus Secara normatif ketentuan tersebut mengikat semua pihak yang berkepentingan dalam proses pemilu. Dalam masa kampanye sah-sah saja ketika semua caleg menggunakan segala strategi dan taktik untuk memenangkan hati masyarakat selagi tidak bertentangan dengan ketentuan hukum.

Namun, ia Mengatakan bahwa sangat disayangkan masih ada caleg yang sengaja melakukan tindakan menyimpang dari regulasi yang ada. Seperti hal nya yang dilakukan oleh oknum caleg DPRD Kabupaten Malaka yang mana melakukan kampanye dimasa tenang. Caleg yang diketahui merupakan petahana ini tidak memberikan edukasi politik yang konstruktif kepada masyarakat Malaka,”Ujarnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.