Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MataLineIndonesia.com-Empat orang warga Desa Redodori Kecamatan Pulau Ende Kabupaten Ende, NTT dikabarkan sempat hilang saat melaut akhirnya ditemukan selamat, Kamis (4/1/2024).

Saat Kembali Konfirmasi, Kepala Desa Redodori Musa, mengungkapkan bahwa Empat korban hilang sejak hari Rabu akhirnya kembali ditemukan dengan selamat diperairan laut Ende disekitar Gunung Ia Ende (04/01/2023).

“Korban yang dikabarkan hilang dan selamat berjumlah 4 orang diantaranya Senen Ali Peli (37), Abubekar Ali (18), Pua Akbar (39), Sahlan Abdul Azis (12), Ujar Kades.

Kades Musa menjelaskan, para korban tersebut saat melaut mencari Ikan di rompon dan pada saat mau pulang cuaca alam disekitar laut ditutupi mendung dan kabut Abu Vulkanik erupsi gunung Lewotobi Flores Timur, sehingga mereka tidak melihat arah kampung atau Pulau untuk mereka kembali.

IMG 20240104 WA0007
Empat Nelayan Yang dikabarkan Hilang

” Alhamdulillah, para nelayan yang dilaporkan hilang tersebut bisa ditemukan selamat semua disekitar gunung Ia Ende “, ungkap Kades.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.