Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

MataLineIndonesia.com-Dua Surat Keputusan (SK) yang menjadi kunci pelaksanaan proyek rumah bantuan pasca bencana seroja di Kabupaten Malaka, Provinsi NTT telah lama berakhir dan belum diperpanjang.

Pertama, SK tentang Perpanjangan Masa Transisi Darurat Bencana Ke Pemulihan, yang telah berakhir pada tanggal 23 Oktober 2023.

Kedua, SK tentang Pengangkatan Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP), yang telah berakhir pada tanggal 22 Desember 2023.

Dua SK tersebut belum diperpanjang hingga saat ini. Padahal 2 SK tersebut menjadi nafas dari realisasi fisik dan anggaran dalam proyek rumah bantuan tersebut.

Sementara, dilain sisi, realisasi fisik pekerjaan 3.118 unit rumah bantuan pasca bencana tersebut masih meninggalkan sejumlah persoalan. Baik persoalan yang berkaitan dengan realisasi fisik, maupun realisasi anggaran.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.