Editor : Redaksi

MATALINEINDONESIA.COM-Sebagai Figur Muda Dari Dusun Rekko Desa Renga Menge Pulau Ende, siap bertarung DiPilkades diperiode selanjutnya.

Salah satunya, Tamrin Yusuf S.Pd. Serjana Muda saat di Konfirmasi Media Kamis 29/2/2024 mengatakan dirinya merasa terpanggil untuk ikut berkompetisi merebut kursi Kepala Desa Renga Menge pada ajang Pilkades Renga Menge di periode selanjutnya, yang direncanakan pada tahun 2025 nanti.

” Tentunya sebagai figur muda saatnya sadar tentang progres dalam pembangunan desa dengan konsep inovatif, serta membangun kerja sama yang baik, oleh karena nya saya siap maju demi lahir dan bathin.” Ujar Tores Sapaanya.

Mantan Alumni PMII Lombok Tengah itu, dikenal sebagai aktivis Muda yang selalu bergerak Untuk kepentingan masyarakat, bahkan motivasinya ikut karena dukungan dari orang tua, masyarakat dan semangat orang – orang terdekatnya.

Generasi muda adalah bagian dari masyarakat yang pontensi dalam membangun suatu perubahan dan sejarah membuktikan bahwa kehadiran dari gerakan yang di perkasai oleh generasi muda.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.