Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Bupati Perdana Malaka, dr. Stefanus Bria Seran, MPH (SBS) menggunakan hak suara pada Pemilu 14 Februari 2024 di TPS 04 Desa Haitimuk, Kecamatan Wewiku, Kabupaten Malaka.

Pantauan Media di lokasi, Bupati Malaka periode 2016 – 2021 ini di TPS sekira Pukul 09:50 Wita.

Ditemui wartawan usai menggunakan hak suara di TPS 04, SBS mengatakan, dirinya menggunakan kewenangannya sebagai warga negara untuk memilih wakil rakyat di DPRD Kabupaten, Provinsi dan Pusat, juga memilih presiden dan wakil wakil presiden.

SBS berharap, penyelenggara pemilu di setiap tingkatan menjalankan tugasnya dengan baik, sehingga pemilu benar-benar berjalan dengan langsung, umum, bebas, rahasia, jujur dan adil (Luber dan Jurdil).

“Kita apreasiasi penyelenggaraan di TPS ini. Harapannya, di semua TPS berjalan dengan aman, lancar dan tertib sehingga Pemilu ini menghasilkan pemimpin negara dan para wakil rakyat yang amanah,” ujar SBS.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.