Kupang,Matalineindonesia.com-Himpunan Mahasiswa Malaka Muhammadiyah (HM3) Kupang Melakukan kegiatan Bakti Sosial (BAKSOS) Hari kedua Dengan Program Pemasangan Lampu Jalan.

kegiatan Bakti sosial hari kedua dengan Program pemasangan lampu jalan untuk beberapa titik di Desa Umato’os, kecamatan Malaka Barat, Kabupaten Malaka, Provinsi NTT, Senin 27/02/2023.

Pemasangan lampu jalan ini Bertujuan Untuk keamanan dan kenyamanan Masyarakat yang beraktivitas di malam hari.

“Kami dari Himpunan Mahasiswa Malaka Muhammadiyah (HM3) Kupang. Membangun kerja sama dengan masyarakat dengan tujuan pemasangan lampu jalan ini sehingga bisa membantu Masyarakat ketika Melakukan Aktivitas di Luar Rumah Pada saat Malam Hari.” Ujar Serfasius Bria Ketua Umum HM3 Kupang.

Bakti sosial atau lebih di kenal (Baksos) suatu kegiatan wujud rasa dari kemanusiaan antara Mahasiswa dan Masyarakat,”Ungkapnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.