Editor : Redaksi
|
Reporter : Erick Hello

MATALINEINDONESIA.COM-Kegiatan Festival Budaya pesona Rote Ndao yang diadakan oleh ikatan mahasiswa nusa lontar (IKMAR NTT) yang digelar pada 24-02-2024 di lapangan sitarda lasiana dengan Tema : Mempererat Tali persaudaraan dan menjunjung Tinggi Budaya Rote Ndao.

Dalam Kesempatan tersebut, ketua Umum IKMAR NTT Irman W. Baleng dalam sambutannya mengapresiasi kinerja panitia Festival Budaya Rote Ndao yang sukses mengadakan kegiatan ini dan pemerintah kabupaten Rote Ndao, Serena Francis, to’o te’o senior IKMAR NTT serta semua Pihak yang membantu kami menyukseskan kegiatan ini.

terima kasih yang tak terhingga juga untuk Rara selaku pememandu jalannya kegiatan ini dari awal sampai berakhir berjalan dengan baik. Dalam kesempatan kali ini, irman selaku ketua umum Ikmar NTT mengadakan kegiatan ini dengan melihat hari – hari belakagan ini Budaya Lokal Sudah mulai terlupakan terutama budaya Rote Ndao.

Sehingga yang menjadi Harapannya dengan diadakan kegiatan Festival Budaya pesnona Rote Ndao bisa meningkatkan kesadaran anak muda tentang pentingnya Budaya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Pj.Gubernur NTT atau yang diwakilkan oleh Dinas Pariwisata provinsi NTT, Serena Francis, ketua dewan kehormatan IKMAR NTT atau yang diwakilkan oleh Herry Boki, to’o te’o senior dan penonton yang memenuhi Lapangan Sitarda Lasiana sekitar 1.000 lebih orang memadati lapangan sitarda.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.