MATALINEINDONESIA.COM-Selesia Upacara Rutin Danramil 1621-02/Abanteng Kapten Inf Gunawan B. Haryanto Berikan Pengarahan Kepada Anggota, di Makodim 1621/TTS Jl. Gajah Mada, Cendana, Kota So’E, Kab TTS, Senin (05/01/24).

Selesai Upacara rutin, Kapten Inf Gunawan mengumpulkan anggota di samping Aulah Makodim 1621/TTS untuk menyampaikan informasi dan pengecekan anggota serta untuk memberikan arahan dan penekanan kepada para anggota agar dalam pelaksanaan tugas yang dilaksanakan penuh rasa tanggung jawab.

Danramil berikan penekanan kepada para Babinsa agar mewaspadai hal-hal menonjol di wilayahnya dan perkembangan situasi (Bangsit), karena Babinsa adalah ujung tombak sebagai mata dan telinga satuan Komando Daerah Militer (Kodim).

“Kepada seluruh anggota jajaran Koramil 02/Abanteng agar selalu profesional dan maksimal dalam menjalankan tugasnya terlebih dalam melayani masyarakat” ujarnya.

Kita akan hadapi pesta Demokrasi, saya harapkan anggota sekalian harus maksimal mengamankan jalannya Pemilu, Junjung tinggi netralitas dan pegang teguh kehormatan sebagai dasar,” Tutupnya”.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.