Editor : Redaksi
|
Reporter : TIM

Matalineindonesia.com-Inspektorat Daerah Kabupaten Malaka diminta untuk Audit Mantan Bendahara Desa Wekmidar, Heneria Herkulana Rika. Mantan Bendahara Desa Wekmidar itu kini telah dicopot dari Jabatannya oleh Kepala Desa Wekmidar, Chonterius Lan gegera tudingan “makan uang” atau salah menggunakan keuangan Desa yang bersumber dari Dana Desa (DD) Desa Wekmidar Tahun 2023.

Menindaklanjuti informasi liar yang berkembang pesat di kalanagan masyarakat Desa Wekmidar itu, Kades Chonterius Lan akhirnya mengambil sikap tegas dengan mencopot Heneria dari Jabatannya.

Diakuinya (Kades Wekmidar) bahwa ia telah melakukan konsultasi dengan Pihak Kecamatan Rinhat, akhirnya Chonterius mengusulkan pergantian terhadap Bendahara Desa dimaksud.

Tak disangka, keputusan yang diambil Kades tersebut berakhir dengan menuai banyak polemik. Polemik di kalangan masyarakat, pemerhati dan pegiat media sosial pun mulai ramai diperdebatkan setiap hari.

Pemberitaan tentang Rolling Jabatan Aparat Desa Wekmidar nampaknya sangat seksi untuk dibahas dan tidak asing lagi dalam diskusi di beberapa WhatsApp Group.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.