Sabu,Matalineindonesia.com- Anggota Komisi III DPR RI Dari Fraksi NasDem, Drs. Y. Jacki Uly., M.H melakukan kunjungan kerja reses kepada mitra Polres Sabu Raijua pada tanggal 28 Juli 2022.

Kunjungan ini merupakan kunjungan kerja Reses dari Jacki Uly sebagai anggota DPR RI setelah Masa Sidang Ke V.

Jacki Uly dalam Kunjungan Kerja Reses ini mencoba untuk melihat bagaimana kinerja kepolisian di Polres Sabu Raijua meskipun baru 2 tahun terbentuk. Meskipun secara fisik bangunan Polres masih jauh dari kata layak.

Kapolres Sabu Raijua, menyampaikan bahwa sementara ini Polres Sabu masih menempati gedung bekas PDAM, karena Bangunan tetap Polres masih dalam proses pembangunan sejak bulan Mei 2022. Selain itu, Kapolres juga menjelaskan bahwa SDM Polres Sabu Raijua juga masih jauh dari ideal yang seharusnya 700 personel, tatapi di tempat kami masih hanya 175 personel. Sehingga saya berharap kedepan jauh lebih ideal, tandasnya.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.