Editor : Redaksi
|
Reporter : Yan Bere

MATALINEINDONESIA.COM-Menjelang deklarasi Bakal Calon Bupati Malaka 2024, Baliho Louise Lucky Taolin atau Kim Taolin, mulai terpasang di setiap pelosok desa yang tersebar di Malaka.

Kim Taolin, yang saat menjabat Wakil Bupati Malaka, dipastikan akan gandeng seorang figur birokrat yang cukup pengaruh di Kabupaten Malaka.

Merespons niat Baik Kim Taolin maju sebagai calon Bupati Malaka 2024, dukungan masyarakat pun tak terbendung.

“Kami masyarakat 5 kecamatan di wilayah dapil III tentu sangat mendukung niat baik Bapak Wakil Bupati Kim Taolin yang berani ambil sikap maju calon Bupati Malaka 2024,” kata Januarius J Mau, saat pemasangan Baliho Calon Bupati Malaka 2024 di Desa Numponi Kamis 28 Maret 2024 .

Menurutnya, Kim Taolin politisi muda yang berani ambil sikap maju calon Bupati Malaka wajib didukung dan siap dimenangkan pada pilkada November 2024 nanti.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.