Matalineindonesia.com-Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 2, Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Nusantara (PKN) Kabupaten TTS menggelar bakti sosial donor darah,Kamis 26/10/2023 bertempat di klinik Siloam Soe.

Selain donor darah, kegiatan lainnya juga adalah kerja bakti di tempat tempat ibadah yang rencananya dilaksanakan pada esok harinya.

Ketua Pimcab PKN TTS, Miel S.Th Teftae kepada wartawan disela sela kegiatan mengatakan donor darah merupakan rangkaian kegiatan bakti sosial dalam rangka memperingati HUT ke 2 partai berlambang garuda tersebut yang jatuh pada tanggal 28 Oktober mendatang.

Besok kerja bakti di tempat ibadah yaitu di Gereja, Pura, Masjid dan puncaknya pada tanggal 28 Oktober yang berpusat di sekretariat PKN”,ujar Miel.

Lebih lanjut dikatakan, kegiatan bakti sosial donor darah ini bekerja sama dengan Pemda TTS melalui Dinas Kesehatan RSUD Soe, Palang Merah Indonesia (PMI) TTS dan klinik Siloam Soe.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.