Editor : Yan Bere

Matalineindonesia.com-Hajatan Pemilihan kepala Desa serentak di wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara NTT akan berlangsung pada besok 17 Mei 2023. Perhelatan politik tingkat Desa ini pun mendapatkan tanggapan dari berbagai elemen, termasuk dari tokoh Politik.

Guna menjaga kamtibmas di wilayah masing masing, Sekretaris Partai Hanura Provinsi NTT, Elias Koa, S.I.P Menyampaikan sejumlah himbauan kepada seluruh masyarakat ataupun calon kepala desa itu sendiri agar berusaha Menjaga Keamanan, persaudaraan, kerukunan dan tetap saling mencintai dan Mengasihi.

Dikatakannya, jangan sampai dengan perbedaan atau perselisihan dalam hal hak politik justru membawa permusuhan dalam keluarga atau masyarakat. “Bagaimanapun namanya pemilihan pasti ada perbedaan sehingga Perbedaan itu harus Menjadi Ajang untuk terus Pendewasaan Warga Masyarakat dalam Menentukan Pilihannya,” Kata Elias yang juga Putra kelahiran TTU itu.

Kesempatan ini, Lanjut dia, sebagai warga negara yang baik, Ia menghimbau agar Masyarakat Mendukung pilihan masing-masing dan bersama – sama Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Biinmafo.

Tetap Terhubung Dengan Kami:
Laporkan Ikuti Kami Subscribe

CATATAN REDAKSI: Apabila Ada Pihak Yang Merasa Dirugikan Dan /Atau Keberatan Dengan Penayangan Artikel Dan /Atau Berita Tersebut Diatas, Anda Dapat Mengirimkan Artikel Dan /Atau Berita Berisi Sanggahan Dan /Atau Koreksi Kepada Redaksi Kami Laporkan,
Sebagaimana Diatur Dalam Pasal (1) Ayat (11) Dan (12) Undang-Undang Nomor 40 Tahun 1999 Tentang Pers.